background img
bank bjb 1
Pengamanan Nataru 2019/2020 di Gereja Jatibarang Dan Bulakamba Brebes

Pengamanan Nataru 2019/2020 di Gereja Jatibarang Dan Bulakamba Brebes

BREBES - Kodim 0713 Brebes dan Polres Brebes, menggelar apel gabungan dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan tahun baru (Nataru) 2019/2020 di halaman Makodim, Jumat (20/12).

Hadir dalam apel tersebut, Kabag Ops  Polres Brebes Kompol Raharja  beserta 15 anggota dan Serka Tarsono beserta 8 anggota Makodim yang mewakili Pasi Operasi Kapten Kavaleri Eko.

Usai apel malam, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan patroli bersama ke sejumlah Gereja di wilayah Kecamatan Jatibarang dan Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah.

“Ini dilakukan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru, sekaligus memeriksa kesiapan serta beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan di dua wilayah tersebut, Kata Pasi Operasi.

Menurut Kapten Eko, untuk pengamanan di Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Jatibarang dan Bulakamba, pengamanan akan dilakukan selama prosesi ibadah berlangsung.

Selain itu, pihaknya juga melakukan pemantauan selama 24 jam untuk memastikan keamanan di tempat-tempat ibadah dan lokasi.

“Kami sudah plotting personel yang akan di-standby-kan di Gereja-gereja tersebut untuk melakukan pengamanan, di bantu dengan rekan-rekan dari Koramil dan Satpol PP. Pengamanan akan dilkakukan selama prosesi ibadah berlangsung, dan kami juga terus memantau selama 24 jam, sehingga apabila diperlukan pengamanan kami selalu siap,” ujarnya di pesan via WhatsApp.(hid/utsm)

Berita Lainnya
PDAM bdg Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN