background img
bank bjb 1
Kapolda Babel Kondusifkan Warga Batu Belubang

Kapolda Babel Kondusifkan Warga Batu Belubang

Batu Belubang,Bangka Tengah,sinarpaginews com -- Hingga pukul 00.45 WIB Kepala Kepolisian Daerah Bangka Belitung (Kapolda Babel) Brigjen Anang Syarif Hidayat masih berada di Kantor Desa Batu Belubang,kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Minggu ( 22/12/2019).  

Tidak hanya Kapolda, Terlihat Kapolres Pangkapinang AKBP Iman Risdiono Septana, SIK. Serta Kolonel.INF. Pujud Sudarmanto pun masih berada di kantor Desa hingga Pukul 01.00 WIB dini hari

Kedatangan para pimpinan tinggi itu, terkait mencekamnya kasus penikaman terhadap korban Arpan, (40) Warga RT.09 Desa Batu Belubang dan anaknya Rapi, (24) oleh pelaku yang belum diketahui Indetitasnya.

Pantauan Sinarpaginews.com, hingga pukul 02.00, anggota dari berbagai satuan TNI Polri berjag - jaga di Desa setempat. Informasi yang berhasil di himpun Sinarpaginews, Kasus penikaman itu bermula

Korban Arpan bersama anaknya Rapi mengendarai sepeda motor yang berboncengan melewati depan bedeng rumah pelaku yaitu bedeng milik Saudara Albet di Desa Kebintik. Saat itu pelaku yang sedang membersihkan rumput di depan kontrakannya tiba-tiba korban yang diduga berkendara dengan kecepatan tinggi membuat palaku geram,

Sehingga ada ketersinggungan pelaku dan terjadilah penganiayan terhadap korban menggunakan senjata tajam, setelah korban cedera pelaku langsung melarikan diri.

Kades Batu Belubang Dasistri Wulandari Saat dikonfirmasi dikantornya,sekitar pukul 00.30 WIB. kasusnya masih di tangani pihak Kepolisian sementara perangkat desa sambil berusahameredam massa yang tadinya berbodong-bodong mencari pelaku.

"Alhamdulillah sememtara kondisi saat ini sudah kondusif dan aman, saya harap masyarakat juga tenang, kita serahkan kasusnya ke pihak Kepolisian untuk menyelesaikannya,"kata Kades.

Sementara itu Kapolres Pangkapinang AKBP Iman Risdiono Septana, SIK, spaat di konfirmasi mengatakan tim nya masih memburu pelaku,untuk indetitas pelaku sudah di kantongi.

"Pelaku masih dalam pengejaran anggota satuan buru sergap (Buser)Polres Pangkalpinang dan Polda Babel" tegas nya

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Beebopp pa erwin ASEP PRESIDEN purwakarta 2