background img
bank bjb
Merasa Pemuda Ujung Tombak Pembangunan, Lurah Sungailiat Ikut Bursa Calon Ketua KNPI

Merasa Pemuda Ujung Tombak Pembangunan, Lurah Sungailiat Ikut Bursa Calon Ketua KNPI

Sungailiat.Bangka,sinarpaginews.com -- Memasuki hari ke 2 pendaftaran calon ketua KNPI Bangka, Bursa calon kian bertambah. Lurah Sungailiat, Heru Dwi Prima ikut masuk dalam daftar pencalonan tersebut.

"Dalam mengisi pembangunan daerah, peran pemuda merupakan ujung tombak, serta pemersatu bagi semua generasi," ungkap Heru Dwi Prima, Minggu ( 22/12) kemarin sore, bertempat di Graha KNPI Bangka, Provinsi Babel.

Tidak hanya ujung tombak pembangunan saja, Dari kaca mata Lurah Sungailiat, Pemuda itu harus menjadi lokomatif motivasi semua lapisan masyarakat.

"Bagi saya, pemuda harus mampu memberi motivasi semua elemen masyarakat, dalam rangka mengisi pembangunan daerah bertemakan, Bangka Stara," kata Heru Dwi Prima.

Menurut Heru Dwi Prima, kekuatan KNPI sangat besar, karena tempat berhimpun Organisasi Kemasyarakatan Pemuda ( OKP ), sangat berpotensi untuk berkontribusi kepada masyarakat.

"Dalam KNPI ini, banyak OKP yang berhimpun, kekuatan ini kalau kita transferkan pemikiran positif, energi yang besar ini tidak menutup kemungkinan bisa berkontribusi terhadap masyarakat," terangnya.

Orang nomor satu dijajaran Kelurahan Sungailiat Itu juga membeberkan tujuan ikut menjadi calon ketua KNPI Bangka periode 2019 - 2022.

"Melalui organisasi besar ini, saya ingin KNPI Bangka lebih berkarya lagi baik tingkat provinsi sampai nasional. Menjadi bagian pemersatu bangsa, bisa bersinergi dengan semua unsur," tutupnya.

Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor