background img
bank bjb
KNPI Wadah Pemuda Bukan Tempat Kepentingan Pengusaha Dan Pemerintah

KNPI Wadah Pemuda Bukan Tempat Kepentingan Pengusaha Dan Pemerintah

Sungailiat,Bangka,sinarpaginews.com -- Datang tanpa beban, Bakal calon ketua KNPI Bangka periode 2019 - 2022 Adi Putra, Resmi mengambil formulir pencalonan. KNPI wadah pemuda, Bukan tempat kepentingan tertentu, pernyataan keras dilontarkan balon ketua pemuda itu.

"Genap enam tahun saya menjadi kader KNPI, bagai mana proses didalam sudah saya lewati. Jangan sampai wadah tempat berhimpun pemuda, menjadi tempat kepentingan pengusaha dan pemerintah" ungkap Adi Putra, Selasa ( 24/12) sore bertempat di Graha KNPI.

Menyambung pernyataannya, Adi Putra mengatakan, tak jarang organisasi KNPI Bangka dijadikan bergening kepentingan.

"Mohon maaf mungkin pendapat saya ini salah, terkait tarik ulur kepentingan menggunakan KNPI sering terjadi. Namun saya berfikir positif, karena itu bagian dari dinamika," tuturnya.

Lanjut Adi Putra, berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga ( AD/ART), KNPI organisasi balance terhadap kebijakan pemerintah.

"Setau saya, berdasarkan AD/ ART KNPI adalah organisasi pengimbang kebijakkan pemerintah, dalam artian bisa kasih masukkan, tidak menutup kemungkinan keritik membangun. Kepada publik saya mohon maaf sekali lagi mungkin pendapat saya ini salah," terangnya.

Banyak Organisasi Kemasyarakaran Pemuda ( OKP ) berhimpun dalam KNPI, menjadi organisasi tertinggi pemuda ini penuh warna serta penuh karakter.

"Menjadi ketua KNPI tidak segampang dibayangkan, bukan berarti saya paling cocok bakal calon ketua. Banyaknya OKP berhimpun di KNPI, penuh juga bentuk karakter anggota. untuk menyatukan ini butuh strategi, secara pribadi saya akan mencoba," tutupnya

Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor