background img
bank bjb 1
Oded Bersama Forkopimda Meninjau Sejumlah Geraja di Kota Bandung

Oded Bersama Forkopimda Meninjau Sejumlah Geraja di Kota Bandung

BANDUNG, -- Wali Kota Bandung, Oded M. Danial bersama Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil beserta anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Barat dan Kota Bandung meninjau sejumlah geraja di Kota Bandung, Selasa (24/12/2019) malam.

Gereja yang dikunjungi di antaranya Gereja Katedral Jalan Merdeka dan Geraja Stairway From Heaven Jalan Mekar Laksana Mohamad Toha.

Dari peninjauan tersebut, Oded memastikan Natal di Kota Bandung berlangsung lancar dan khitmad. Ia juga memastikan, perayaan Natal berlangsung dalam situasi yang kondusif.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil, mendoakan selama perayaan natal berlangsung bisa berjalan khidmat.

"Saya doakan suasana hati ini gembira. Karena sila pertama kita sudah tegas Ketuhanan yang Maha Esa. Menjamin setiap warga negara berhak rasa aman nyaman dan kebebasan melaksanakan ibadah sesuai keyakinan masing-masing," ujarnya.

Perlu diketahui, pada akhir tahun ini, Polrestabes Bandung menggelar Operasi Lilin Lodaya. Operasi ini untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru. Polrestabes Bandung beserta tim gabungan menerjunkan 2.300 personel.

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN