background img
bank bjb
Bhayangkari dan Persit Brebes Bagikan Bingkisan untuk Personel Pospam

Bhayangkari dan Persit Brebes Bagikan Bingkisan untuk Personel Pospam

BREBES – Dalam rangka memberikan semangat pada personil di Pos Pengamanan (Pos Pam) Natal dan Tahun Baru 2020 (Nataru), Pengurus Bhayangkari (istri Polisi) Cabang Brebes dan Persit (Istri TNI) dari Kodim 0713 Brebes bagikan bingkisan dan tali asih disejumlah Pospam diwilayah kota Brebes. Senin (30/12).

Hal itu dilakukan agar personil yang bertugas di Pospam Nataru tetap disiplin dalam melaksanakan tugas yang harus meninggalkan keluarga pada liburan Natal dan Tahun Baru serta memberikan semangat dan dukungan.

Ketua Cabang Bhayangkari Brebes, Ny Siska Aris Supriyono mengatakan, bingkisan yang dibagikan kepada personil di Pospam Nataru tidak besar nilainya. Namun, diharapkan dengan diberikanya bingkisan tersebut para personil di Pospam semakin bersemangat dalam melaksanakan tugas sehingga situasi berjalan aman dan lancar.

"Semoga pengorbanan dan tugas pengamanan Nataru dari personil gabungan Polri, TNI dan dinas terkait dicatat sebagai amal ibadah oleh Tuhan YME," kata Ny Siska Aris saat membagikan bingkisan di Pospam Brexit Timur.

Selain Pospam Brexit Timur, Bhayangkari Polres Brebes yang juga didampingi oleh Ibu ibu dari Persit Chandra Kirana Kodim 0713/Brebes juga melakukan hal yang sama yakni di Pos Pelayanan (Pos Yan) di Alun alun Brebes dan Popam Gereja Induk di Jalan Yos Sudarso Brebes.

Kepala Pos Pam Gereja Induk AKP Harti mengungkapkan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Brebes beserta pengurus dan juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0713/Brebes bersama pengurus, yang telah memberikan bantuan logistik dan bingkisan.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami atas kepeduliannya kepada kami yang sedang melaksanakan pegamanan Ops Lilin Candi 2019, tentunya kami merasa bangga,” tutur AKP Harti.(hid/pen).

Berita Lainnya
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor