background img
bank bjb 1
Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Pemdes Tambak Rehab Kantor Desa

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Pemdes Tambak Rehab Kantor Desa

INDRAMAYU – Pemerintah desa Tambak Indramayu melaksanakan rehab kantor dengan melakukan penambahan ruang, hal itu dimaksud untuk dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat desa Tambak Indramayu yang lebih baik dari sebelumnya,Senin (6/1/20).

Program rehab kantor kuwu tersebut, dilaksanakan dengan menggunakan dana dari bantuan Provinsi (Banprov) tahun anggaran 2019. Dan dilaksanakn berdasar aturan dan Rencana Anggaran Blanja (RAB) yang telah diajukan sebelumnya.

Ditemui diruang kerjanya, Bahrudin. Plt. Kuwu Desa Tambak menuturkan, proyek renovasi penambahan ruang kerja balai desa tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat desa Tambak Indramayu yang lebih baik dari sebelumnya.

“Kita bangun balai desa ini dengan menambahkan ruang kerja pamong, dimana seperti yang kita ketahui, tugas kuwu atau kepala desa salah satunya juga untuk melayani warganya seperti, pembuatan KTP,KK,dan kepentingan administrasi lainnya yang dibutuhkan warga.”Jelas Bahrudin.

Walau tidak sebesar yang diharapkannya, perbaikan kantor desa tersebut dapat dilaksanakan dengan menggunakan bantuan provinsi (Banprov) setidaknya dengan adanya pelebaran kantor desa itu layanan administrasi bagi masyarakat dapat terlayani dengan baik.

“Walaupun tak sebesar yang kami perkirakan alhamdulillahsekarang sedang kami laksanakan proses pembangunan kantor desa ini, tentunya supaya pelayanan masyarakat Desa Tambak dapat terlayani dengan maksimal.”tandasnya.(Har/SPN)

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN