background img
bank bjb
Paparon’s Bersama TVRI dan Oorja Harapkan Perusahaan International Ikut Peduli Korban Banjir

Paparon’s Bersama TVRI dan Oorja Harapkan Perusahaan International Ikut Peduli Korban Banjir

Jakarta, -- Sebagai bentuk kepedulian pada korban bencana banjir di DKI Jakarta, khususnya di Jakarta Timur dan selatan, TVRI bersama Paparon’s Pizza dan Oorja Group melakukan aksi kemanusiaan ‘Peduli Korban Banjir 2020’ dengan membagikan 50.000 slice pizza ke beberapa tempat yang terkena banjir.

Makanan siap saji diperuntukkan bagi korban bencana banjir terutama anak-anak di daerah Kampung Melayu, Ciledug Indah, Pinang Griya, Pondok Hijau, Tajur, Puri Kartika, Maharta, Kemandoran, Mampang, Pondok Gede, Bekasi, Petukangan, Karet Tengsin, Benhil, dan Pancoran Barat.

"Kami sudah siapkan 50 ribu slice pizza
dalam dua hari, dengan kita berikan ini saya berharap perusahaan-perusahaan lain juga memberikan, menyumbang seperti yang mereka butuhkan saat ini seperti sabun dan desinfektan, dengan ini mudah mudahan perusahaan-perusahaan lain bisa menyumbang karena keadaan ini emegency darurat," ujar Mr. Ron selaku pemilik Paparon’s Pizza Cafe.

Masyarakat berharap juga kepada pihak pemerintah terkait untuk dapat segera menyelesaikan permasalahan banjir agar tak terjadi lagi hal serupa.

“Ide ini muncul spontan melihat di sekitar kita banyak yang terkena banjir tak terkecuali karyawan-karyawan kita juga ada yang rumahnya kebanjiran. Saya bersama dewan direksi TVRI berkoordinasi dan melakukan kerjasama untuk membantu sedikit korban-korban banjir dengan memberikan pizza siap santap dari Paparon’s Pizza, walaupun tidak semuanya semoga dapat membantu,” ujar Deni, Manajer Paparon’s Pizza kafe cabang TVRI Pusat-Senayan.

“Aksi kolaborasi TVRI-Paparon’s dan Oorjan Peduli Korban Banjir ini akan kami lakukan selama dua hari, yakni tanggal 4-5 Januari 2020. Ada sekitar total 50.000 slice yang sudah dan akan didistribusikan secara bertahap di beberapa titik lokasi banjir”, jelas Mr. Ron selaku pemilik Paparon’s Pizza Cafe.

Disaat yang bersaman jacky direktur utama pt oorja indo kgs, mengatakan, "Kami bersama papaprons dan TVRI akan terus membantu bersama-sama walaupun akan ada prediksi hujan dengan kapasitas tinggi dari tanggal 5 -10 Januari, kami juga berharap warga-warga lain atau perusahaan -perusahaan lain juga ikut serta," pungkas jacky.

Adapun tempat-tempat yang sudah dan akan didistribusikan pizza siap santap dari Paparon’s Pizza, diantaranya Ciledug Indah, Pinang Griya, Pondok Hijau, Tajur, Puri Kartika, Maharta, Kemandoran, Mampang, Pondok Gede, Bekasi, Petukangan, Karet Tengsin, Benhil, dan Pancoran Barat.

“Semoga aksi ‘Peduli Korban Banjir’ yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi para korban banjir dan menyentuh hati yang lain sehingga juga ikut peduli dan membantu korban banjir,” pungkas Dino. (rul)

Berita Lainnya
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor