background img
bank bjb
Dibiayai Banprov, 5 RW Desa Tambak Terima Bantuan HP Program ‘Sapa Warga’

Dibiayai Banprov, 5 RW Desa Tambak Terima Bantuan HP Program ‘Sapa Warga’

INDRAMAYU, - Sebanyak 5 Ketua Rukun Warga (RW) di Desa Tambak Kecamatan Indramayu menerima bantuan Handphone (HP) atau Smartphone,salah satu implementasi program Dana Bantuan Provinsi (Banprov) Jabar tahun 2019 tentang Program Sapa Warga.

Pembagian HP dilakukan langsung oleh Plt. Kuwu Desa Tambak, Bahrudin, melalui Sekretaris Desa, Sucipto SH, yang dihadiri perwakilan BPD,Bhabinsa,dan Tokoh Masyrakat, kepada masing-masing Ketua RW pada saat rapat koordinasi di kantor desa, Kamis (09/01/2020).

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pemprov Jabar berkat bantuan HP tersebut bisa memudahkan komunikasi dengan perangkat desa, sehingga dapat mempercepat penanganan jika ada sesuatu hal yang mendesak.

 “Dalam hal ini, pemerintahan desa mempunyai harapan dan tujuan yang sama sesuai dengan sasaran program Sapa Warga, dan kedepan bisa mempercepat penanganan jika ada hal penting dan mendesak,” tutur Cipto, sapaan akrabnya.

Ketua RW 05, Haris Rojangi, mengapresiasi pembagian bantuan HP yang merupakan  implementasi program Dana Bantuan Provinsi (Banprov) Jabar tahun 2019 tentang Program Sapa Warga itu.

“Pemerintah saat ini sudah benar-benar sangat memperhatikan kepada masyarakat termasuk juga para pamong desa, diantaranya sisi pembangunan infrastruktur dan juga sarana untuk komunikasi berupa HP yang saya terima saat ini,” tandasnya.

Berita Lainnya
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor