background img
bank bjb
Ketua Umum HIPPI Jabar Silaturahmi Kasat Brimob Polda Jabar

Aria Aristokrat dan pengurus HIPPI Jabar bersama Kasat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, SIK (SPN/Asep Ruslan)

Mantapkan Sinergitas Membangun Negeri

Ketua Umum HIPPI Jabar Silaturahmi Kasat Brimob Polda Jabar

JATINANGOR – Ketua Umum Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Provinsi Jawa Barat, Aria Aristokrat beserta pengurus mengadakan silaturahmi ke Kasat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, SIK di Mako Brimob Polda Jabar Jalan Kolonel Ahmad Syam, desa Sayang, kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Jumat (17/01/2020).

Aria Aristokrat yang hadir bersama Ketua Harian HIPPI Jabar, Heri C. Utomo, beserta jajaran pengurus lainnya ini diterima langsung di Ruang Kerja Kasat Brimob Polda Jabar.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum HIPPI Jabar menyampaikan maksud kedatangan untuk mempererat tali silaturahmi baik secara pribadi maupun organisasi dan sinergitas dengan berbagai stake holder sangat penting termasuk diantaranya Kasat Brimob Polda Jabar, untuk mendukung suksesnya pembangunan dan terwujudnya Jabar Juara lahir bathin.

“Kunjungan kami dari HIPPI Jabar dengan pak Kasat Brimob Polda Jabar ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan para pengurus juga program-program kerja HIPPI Jabar,” tuturnya.

“Alhamdulillah pertemuan berlangsung dengan baik, bisa berdiskusi kerjasama beberapa peluang yang bisa disinergikan antara HIPPI Jabar dengan Mako Brimob Polda Jabar,” tambahnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, SIK bersama Asep Ruslan (SPN/Asep Ruslan)

Suasana silaturahmi antara Ketua Umum HIPPI Jabar dan Kasat Brimob Polda Jabar berlangsung penuh keakraban, apalagi hadir Ketua Paguyuban Asep Dunia (PAD) DPW Priangan Barat Asep Ruslan, Direktur Komersial PT. Karyanesia Utama Jaya, yang juga pengurus HIPPI Jabar, pemilik nama yang sama dengan Kasat Brimob Polda Jabar.

“Alhamdulillah tidak terduga dalam rombongan kami ini hadir Ketua Paguyuban Asep Dunia DPW Priangan Barat, Asep Ruslan dan ternyata Pak Dansat ini namanya juga sama Pak Asep,” terang Aria diiringi gelak tawa semua yang hadir dalam ruangan.

“Perlu diketahui Ketua Paguyuban Asep Dunia ini juga pengurus HIPPI Jabar dan anggota HIPPI Kabupaten Bandung, semoga sinergi kedepan antara HIPPI Jabar dengan Mako Brimob Polda Jabar akan lebih baik dengan adanya hubungan emosional ini,” pungkas Ketua Umum HIPPI Jabar yang juga Komisaris Margahayuland Developmen.

Margahayuland Developmen adalah perusahaan developer terbaik yang sudah berdiri sejak tahun 1971 sudah sangat terkenal di Indonesia. Bukan karena opini semata saja, tetapi karena kualitas hasil kerjanya melalui proyek-proyek perumahan yang semakin pesat saat ini.

Berita Lainnya
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor