background img
bank bjb 1
Ibunda Presiden RI Joko Widodo Meninggal Dunia

Foto kenangan saat Presiden Joko Widodo bersama Ibunda Sudjiatmi Notomihardjo (Foto: Istimewa)

Ibunda Presiden RI Joko Widodo Meninggal Dunia

SOLO - Ditengah bangsa Indonesia dirundung duka akibat pandemi wabah virus Corona COVID-19, tersebar berita duka yang datang dari keluarga Presiden Joko Widodo atau Pak Jokowi.

Ibu Sudjiatmi Notomihardjo, Ibunda Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, meninggal di usia 77 tahun menghembuskan napas terakhir di RS TNI Slamet Riyadi pada hari Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16:45 WIB di Solo, Jawa Tengah.

Dikutip dari Kompas.com, Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin mengatakan, prosesi pemakaman almarhumah Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo akan digelar mulai pukul 13.00 WIB, Kamis (26/3/2020).

"Insya Allah jika tidak ada perubahan akan dimakankan pukul 13.00 WIB," ujar Ngabalin, Rabu (25/3/2020) malam.

Dalam Keterangan tersebut, diinformasikan bahwa jenazah almarhumah Ibunda Presiden Joko Widodo akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga Mundu, yang berada di Selokaton, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Sementara saat ini jenazah masih disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Jalan Pleret Raya 9A, Banyuanyar, Solo, Jawa Tengah. 

Almarhumah meninggalkan empat anak, empat anak menantu, sembilan cucu, dan tiga cicit.

Innalillahi wainna Ilaihi rojiuuun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, Semoga Sang Ibunda Pak Jokowi Husnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran. Amiin Yaa Robbal Aalaamiin. 

Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4