background img
bank bjb 1
Lebaran Berduka, Jangan Bilang Kerja Iklas Kalau Belum Tuntas

Pengurus FGUNS JABAR mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H (Foto: Asep Ruslan)

Lebaran Berduka, Jangan Bilang Kerja Iklas Kalau Belum Tuntas

Namun terkadang kita selalu tidak sadar, akan pentingnya sebuah rasa empati terhadap sesama, dimana rasa empati tersebut seyogya-nya dimiliki oleh seluruh umat manusia di bumi ini.

KOTA BANDUNG, SINARPAGINEWS - Dimasa pandemi virus Corona (COVID-19), terlalu banyak hal-hal yang penuh dengan ketidakpastian. Ini merupakan sebuah teguran yang amat besar bagi kita sebagai mahluk hidup yang mempunyai akal dan pikiran serta sang pewaris seluruh kekayaan yang ada di dunia ini dari sang pencipta.

Kita diciptakan oleh Allah SWT dengan segala keberagaman baik itu Suku, Bahasa, Ras, Agama dan Warna Kulit.

Namun terkadang kita selalu tidak sadar, akan pentingnya sebuah rasa empati terhadap sesama, dimana rasa empati tersebut seyogya-nya dimiliki oleh seluruh umat manusia di bumi ini.

Guru honorer yang bertugas, baik di Negeri maupun di Swasta adalah “sebuah pelaku sekaligus pemeran yang terlihat namun tidak terlihat” di kehidupan sosial ini. Tidak seperti mereka yang selalu protes dan mengeluh kekurangan hidupnya di setiap ruang. Hal ini disebabkan oleh tinggi-nya nilai-nilai luhur dalam kehidupan sosial yang diyakini-nya.

Mereka menatap masa depan terlihat Mendung, untuk lebaran saja mereka dirundung pilu. Bahkan ketika mereka melihat masa lalu timbul sebuah rasa penyesalan, yang membuat mereka akan tergelincir akan sebuah dosa karena tidak bersyukur atas nikmat yang diberikan.

Bagi kita semua tanamkanlah rasa peduli terhadap sesama dan lihatlah ke kanan serta ke kiri bersama pandangan mu, belajar lah untuk selalu hidup bersama baik Guru ASN maupu Non ASN di tempat anda bekerja.

Semoga kita semua GURU yang ada di Indonesia mampu mengabdi kembali, tanpa perlu dikenang dan tanpa perlu tanda jasa.

Hanya bagi para tuan pemangku kebijakan, tanamkanlah rasa empati yang amat dalam.

Manfaatkan lah waktu yang sedikit ini, untuk melakukan yang terbaik bagi kami KAUM INFLUECER POSITIF bagi negeri ini, karena jabatan anda bersifat sementara dan kebaikan bersifat kekal abadi.

Salam Sejahtera untuk Guru Non PNS baik SWASTA maupun NEGERI, kalian lah guru tanpa tanda jasa yang sesungguhnya.

Pengurus FORUM GURU NON PNS JAWA BARAT (FGUNS JABAR) mengucapkan :

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Mohon Ma’af Lahir dan Batin. Semoga Allah SWT menerima ibadah puasa kita dan mempertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan.

Tetap berada dirumah aja, selalu jaga jarak, selalu jaga kesehatan hingga kita bisa kembali beraktivitas bersama seperti biasa, lebaran di rumah aja tetap asyik.

Berita Lainnya
HUT PDAM pa markus HUT Wahid 2 HUT Tegal