background img
bank bjb 1
Bupati Idza Sampaikan Terimakasih Dan Penghargaan Kepada Polres Brebes

Ikut Upacara Virtual HUT Bhayangkara Ke-74 Polri

Bupati Idza Sampaikan Terimakasih Dan Penghargaan Kepada Polres Brebes

BREBES - Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH bersama jajaran Forkopimda mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual di Aula Mapolres Brebes, Rabu (1/7).

Upacara Hari Bhayangkara dipimpin Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo yang disiarkan secara langsung dari Istana Presiden Bogor dan dihadiri Wakil Presiden Republik Indonesia, Ketua DPR RI, Kapolri, Panglima TNI serta beberapa menteri.

Setelah pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran serta bantuan tali asih kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri.

"Kegiatan syukuran dan tali asih ini, dilaksanakan guna mempererat jalinan silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai wujud perhatian dan kepedulian antar sesama," ucap Idza.

Tak lupa, Idza menyampaikan selamat kepada jajaran kepolisian. Dengan pertambahan usia Kepolisian Republik Indonesia akan semakin meningkatkan pengabdian, pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat.

"Saya juga ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota Kepolisian Resort Brebes. Atas kerja samanya dalam menciptakan situasi kondusif di Kabupaten Brebes," ujarnya.

Lanjut Idza, terlebih di masa pandemi virus corona atau covid-19. Polres Brebes turut serta dalam penanganan dan himbauan kepada masyakat. Sehingga penyebaran virus corona masih bisa dikendalikan.

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 74 untuk jajaran Polres Brebes yang sedang bertugas di mana pun berada.

"Meskipun masih dalam siatuasi pandemi, Kamtibmas akan selalu mendukung pembangunan di Kabupaten Brebes," katanya.

Terang Gatot, Polres telah banyak melakukan tindakan kasus hukum seperti pencurian sepeda motor, penangkapan DPO dan lainnya. Karenanya, penghargaan diberikan kepada jajaran Polres Brebes yang berprestasi.

"Kita menyadari masih terdapat kelemahan dan kekurangan. Namun akan terus bekerja guna menjadikan Polri yang profesional dan modern," pungkasnya.

Gatot juga mengatakan sebagai pengayom, jajaran Polres harus dapat menarik simpati masyakat.(hid/hum).

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN