background img
bank bjb 1
Gubernur Kalbar: Sosialisasinya Bagus Pasti akan Sukses

Gubernur Kalbar: Sosialisasinya Bagus Pasti akan Sukses

KALBAR, - Gubernur Kaimantan Barat H Sutarmidji berharap sosialisasi dari aplikasi LinkAja di Prov Kalimantan Barat harus bagus, serta dapat lebih dipahami oleh masyrakat.

“ Aplikasi LinkAja lebih praktis dari menggunakan kartu, sosialisasi harus bagus, dan ada pedagang yang mau melayani,” ujarnya usai mengikuti Sosialisasi Aplikasi LinkAja di Data Analytic Room, Kantor Gubernur Kalbar, (9/7).

Lebih lanjut, H.Sutarmidji mengatakan sekarang orang menggunakan sebagai pelanggan tapi yang mau belanja tidak ada yang mau menggunakan. yang harus diajak itu di UMKM, pelaku usaha semuanya, kalau itu semua sudah ada maka aplikasi LinkAja baru bisa digunakan. " kalau die sukses dipasar tradisional maka ditempat lain pasti sukses," ujarnya kembali.

Terkait Aplikasi LinkAja yang bisa digunakan untuk membayar pajak, orang nomor satu di kalbar mengatakan sistemnya tinggal diatur sehingga nasabah sekali transaksi semuanya selesai. " sistemnya jangan berbelit-belit. harus praktis. nasabah sekali transaksi semuanya selesai." harapnya.

LinkAja merupakan sistem pembayaran elektronik terbaru yang diluncurkan delapan entitas BUMN. Yakni, Bank Mandiri, BNI,BRI, BTN, Pertamina, Jiwasraya, TelkomGroup dan Danareksa.

LinkAja dimiliki secara mayoritas oleh BUMN, dioperasikan oleh talent dalam negeri, dengan infrastruktur yang berlokasi di Indonesia untuk melayani dan memajukan kualitas hidup masyarakat Indonesia yang sejahtera. (spn/Kalbar)

Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4