background img
bank bjb 1
Masuki hari ke-17, TMMD 108 Kodim Bantul capai hasil yang signifikan

Masuki hari ke-17, TMMD 108 Kodim Bantul capai hasil yang signifikan

BANTUL,- TMMD 108 Kodim 0729/Bantul memasuki hari ke 17, beberapa sasaran fisik telah menunjukkan progress yang cukup signifikan, ini semua berkat kerjasama yang terjalin antara Personil Satgas bersama Masyarakat di tiap tiap sasaran TMMD.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas TMMD 108 Kodim 0729/Bantul Letkol Kav Didi carsidi, S.Sos.,M.I.Pol, di tengah-tengah kesibukannya. Menurutnya, hasil yang dicapai pada hari ke 17 ini sangat menggembirakan. “Semua itu tidak lepas dari adanya semangat dan kerjasama yang baik antara Satgas TMMD 108 dengan masyarakat,” jelasnya.

Dilanjutkannya, dari hasil yang dicapai di beberapa Sasaran fisik ini telah menggambarkan betapa kuatnya ikatan kebersamaan antara personil satgas dan masyarakat yang seakan tak kenal lelah antusias penuh semangat, Ungkapnya.

Adapun pencapaian sementara sasaran Fisik diantaranya pembangunan jembatan sudah mencapai 90 persen, pembangunan RTLH 60 persen dan rehab dua tempat ibadah 100 persen.
“Semoga semangat dan kebersamaan ini terus dapat dipelihara bahkan ditingkatkan, sehingga kehadiran Satgas TMMD dapat berarti serta bermanfaat bagi masyarakat. Dengan demikian dukungan serta partisipasi masyarakat akan terbina dan meningkat atas kesadaran yang tinggi akan pentingnya nilai-nilai gotong royong dalam sendi kehidupan bermasyarakat,” harap Dansatgas.(*)

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN