background img
bank bjb 1
Setelah WASEV ASTER KASAD Kini Ganti WASEV ITDAM IV/Dipenogoro Datang TMMD Bantul

Setelah WASEV ASTER KASAD Kini Ganti WASEV ITDAM IV/Dipenogoro Datang TMMD Bantul

BANTUL, - TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD adalah suatu program pembangunan TNI AD bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam membangun infrastruktur daerah pedesaan untuk senantisa mensejahterakan masyarakat.

Seperti yang telah dilaksanakan satuan komando kewilayahan Kodim 0729/Bantul yang sedang melaksanakan TMMD Reguler ke 108 didesa sumberagung kecamatan jetis kabupaten bantul, lebih tepatnya didusun pangkah dan turi.

TMMD sudah berjalan separuh waktu, dari target 30 hari pelaksanaan kini sudah dapat 15 hari pelaksanaan. Dalam kesempatan ini, Satgas tmmd bantul seminggu yang lalu mendapat kunjungan dari Tim Wasev Aster Kasad, namun pada hari ini, Kamis (16/7) giliran Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro yang mengunjungi satgas tmmd. Kolonel Inf Samsul Bakhri, S.Sos.,M.M. selaku Ketua Tim saat berkunjung menyampaikan,"Tmmd adalah bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat, kita harus jaga baik-baik hubungan dengan rakyat, terapkan perilaku 8 wajib TNI karena dalam tmmd kita bersinggungan langsung dengan masyarakat. (*).

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Beebopp pa erwin ASEP PRESIDEN purwakarta 2