background img
bank bjb 1
Polri Dukung TNI Kebut Proyek Fisik TMMD Reguler ke-108

Polri Dukung TNI Kebut Proyek Fisik TMMD Reguler ke-108

BANTUL, - Pelaksanaan proyek fisik pada TMMD Reguler ke-108 di Desa Sumberagung, Kecamatan, Jetis, Kabupaten Bantul terus dikebut. Prajurit TNI Kodim 0729 Bantul bersama warga bahu membahu menyelesaikan rehab RTLH, talud dan pembangunan jembatan, Jumat (17/7/20).

Kegiatan pembangunan talud irigasi sepanjang 100 meter sudah dikerjakan sejak sasaran fisik jembatan sudah selesai. pembangunan fisik membutuhkan tenaga yang banyak dan diperlukan kerja sama yang saling menghargai sehingga TMMD berjalan lancar dalam suasana penuh keakraban.

”Kami berupaya semaksimal mungkin untuk memaksimalkan peran warga dalam pembangunan jembatan, talud dan RTLH selama TMMD reguler berlangsung di Desa Sumberagung.

Alhamdulillah, sejuah ini semuanya berjalan lancar,’ kata Kades Sumberagung, Yudi Fahrudin S.E. saat berada di lokasi pembangunan talud irigasi, Jumat (17/7).

Dia berharap, dengan hadirnya TMMD di Desa Sumberagung, semangat gotong masyarakat akan semakin terpupuk. Dengan kerja sama dan saling membantu, pekerjaan akan terasa menjadi ringan. Apalagi, yang dibangun oleh TNI bersama warga demi membuka akses ekonomi bagi desa Sumberagung.

Selama pelaksanaan proyek, aparat Polri mendukung penuh program TMMD Reguler 108 Kodim 0729/Bantul dengan mengirimkan personel untuk membantu pelaksanaan TMMD. Anggota Polres Bantul setiap hari bahu membahu bersama dengan TNI dan rakyat mengerjakan pembuatan jembatan, RTLH dan pembuatan talut. (*)

Berita Lainnya
PDAM bdg Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN