background img
bank bjb 1
Kekompakan TNI Dengan Masyarakat Sumberagung Diwujudkan Dalam Program TMMD 108 Kodim Bantul

Kekompakan TNI Dengan Masyarakat Sumberagung Diwujudkan Dalam Program TMMD 108 Kodim Bantul

BANTUL, -  Danramil 09/Jetis Kapten Chb Reja Mulya bersama Anggota satgas dan masyarakat setempat melaksanakan TMMD pembangunan jembatan, RTLH, rehab tempat ibadah dan talud di Desa Sumberagung Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul. Jumat (17/7/2020).

Untuk mensukseskan program TMMD 108 tahun 2020 di wilayah Kodim 0729/Bantul Anggota satgas dan masyarakat terlihat dengan semangat, bahu membahu bekerja sama untuk melanjutkan penggalian tanah yang nanti dibangun talud sepanjang 100 meter.

Dijelaskan Danramil sampai saat ini pembangunan jembatan sudah selesai tinggal finishing, untuk itu Satgas beralih ke sasaran baru yaitu pembuatan talud irigasi sepanjang 100 meter.

Dandim Bantul Letkol Kav Didi Carsidi,S.Sos.,M.I.Pol., Menyampaikan Pelaksanaan kegiatan TMMD dapat di jadikan pengikat hubungan yang sangat erat antara TNI dengan Masyarakat, melalui semangat bergotong royong sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Masyarakat Desa Sumberagung yang ikut dalam kegiatan gotong-royong mengucapkan dengan adanya program TMMD memberikan manfaat yang sangat besar bagi masyarakat, karena bisa mendorong perekonomian melalui akses jalan yang di bangun.(*)

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Beebopp pa erwin ASEP PRESIDEN purwakarta 2