background img
bank bjb 1
Secara Gotong Royong Satgas TMMD Kodim Bantul Kebut Pengerjaan Sasaran Fisik

Secara Gotong Royong Satgas TMMD Kodim Bantul Kebut Pengerjaan Sasaran Fisik

BANTUL, - Percepatan pembangunan sasaran fisik pada pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 108 di wilayah Kodim 0729 Bantul, tepatnya berlangsung di Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, terus dilakukan.

Seluruh pekerjaan itu, dilakukan bergotong-royong antara personel Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0729 Bantul bersama masyarakat setempat. Bahkan, pengerjaannya pun dikebut tak kenal lelah oleh keterpaduan antara TNI dan masyarakat demi kejar target karena program TMMD hampir rampung.

Dari beberapa titik sasaran fisik yang sudah berlangsung, sementara waktu untuk pekerjaan masih lebih mengutamakan penyelesaian pembangunan RTLH dan talud sepanjang 100 meter, untuk jembatan sudah selesai.

Di sela sela aktivitasnya, salah satu personel Satgas TMMD 108 Kodim 0729 Bantul Serda Sukriadi, mengatakan bahwa pengerjaan RTLH terus dikebut. Pengerjaan talud juga dikebut supaya saat TMMD ditutup bisa selesai.

“Semoga segera terselesaikan pengerjaannya. Dan kami merasa senang bisa terjun langsung, membantu masyarakat. Serta semoga memberikan banyak manfaat bagi warga setempat,” ucapnya, (*)

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN