background img
bank bjb 1
TMMD 108 Kodim 0729 Bantul Bersama Rakyat Perkokoh Kemanunggalan TNI

TMMD 108 Kodim 0729 Bantul Bersama Rakyat Perkokoh Kemanunggalan TNI

BANTUL, - Saat ini, ratusan prajurit TNI kembali mengabdikan diri pada rakyat dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 108 Kodim 0729 Bantul. Kegiatan yang berlangsung selama satu bulan penuh ini, di Desa Sumberagung Kecamatan Jetis Kabupaten Bantul.

Tentara bukan merupakan suatu golongan diluar masyarakat, bukan suatu kasta yang berdiri di atas masyarakat. Namun Tentara tidak lain, dan tidak lebih dari salah satu bagian masyarakat yang mempunyai kewajiban tertentu.

Demikian pesan Panglima Besar Jenderal Sudirman yang selalu jadi motor penggerak seluruh TNI, dalam semangatnya menjaga dan melayani masyarakat Indonesia.

Tak terkecuali, ungkapan terima kasih dan apresiasi disampaikan berbagai pihak, seperti warga masyarakat Desa Sumberagung, atas berlangsung program TMMD sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Terima kasih, apresiasi khusus kepada TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0729 Bantul. Melalui program kerakyatan ini, semoga semakin memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat,” ujar Kepala Desa Sumberagung Yudi Fahrudin S.E.

Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4