background img
bank bjb 1
Program TMMD Ke-108 Kodim 0729 Bantul Sebagai Upaya Untuk Pemerataan Pembangunan

Program TMMD Ke-108 Kodim 0729 Bantul Sebagai Upaya Untuk Pemerataan Pembangunan

BANTUL,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-08 Tahun Anggaran 2020 merupakan program lanjutan TNI dalam ikut serta bersama pemerintah dalam pemerataan pembangunan sebelumnya.

Tentu saja, pelaksanaan yang dilaksanakan oleh para satgas TMMD ini, selain bertujuan membangun untuk negeri juga dapat memperkecil biaya anggaran yang digunakan. Hal ini diungkapkan Dandim 0729 Bantul Letkol Kav Didi Carsidi saat meninjau lokasi TMMD.

Pasalnya, dengan dikerjakan oleh para anggota Satgas, pemerintah tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk pembayaran tukang, sehingga pembangunan dapat dimaksimalkan dengan baik.

“TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 Kodim 0729/Bantul Tahun Anggaran 2020 ini mengambil tema “TMMD Pengabdian untuk Negeri”. Sesuai dengan tema tersebut, baik antara anggota satgas TMMD bersama dengan warga masyarakat, khususnya Desa Sumberagung ini saling bekerjasama dan gotong royong agar dalam pengerjaannya cepat selesai dan tepat waktu sehingga dapat tercapainya pemerataan pembangunan.” jelas Dandim.(*)

 

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN