background img
bank bjb 1
TMMD Kodim Bantul Wujud Kerja Nyata Untuk Warga Sumberagung

TMMD Kodim Bantul Wujud Kerja Nyata Untuk Warga Sumberagung

BANTUL,- TMMD merupakan wujud kerja nyata TNI dalam membangun laju pertumbuhan ekonomi masyarakat, yang mengedepankan pada sasaran – sasaran fisik, sebagai pembuka kemajuan pembangunan yang bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.

TNI tidak akan pernah berpangku tangan, dalam peran sertanya memajukan pertumbuhan ekonomi masyarakat dan bersama masyarakat pula dalam memikulnya, dalam kegiatan TMMD ke – 108 Kodim 0729/Bantul.

“Laju pertumbuhan ekonomi masyarakat akan maju, tentunya harus didukung oleh sarasa dan prasarana yang memadai, salah satunya dengan terbukanya akses jembatan yang memadai serta membangun kreatifitas masyarakat disegala bidang, yang dilakukan secara bersama – sama, bisa melalui pembinaan – pembinaan serta kerja nyata di lapangan” ucap Danramil 09 Jetis Kapten Chb Reja Mulya Sabtu, (18/07/20).

Peran serta TNI dalam membantu aparatur pemerintah daerah, tentunya dilakukan secara bahu – membahu yang kesemuanya adalah untuk kepentingan masyarakat.“

"TMMD ke – 108, adalah untuk menjawab keinginan masyarakat melalui kerjasama TNI bersama pemerintah dan masyarakat pula, dengan harapan pencapaian pembangunan dalam memicu laju pertumbuhan ekonomi masyarakat dapat terwujud, sukses selalu TMMD ke – 108” tutupnya. (*)

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN