background img
bank bjb 1
Dansatgas TMMD Kodim Bantul Makan Siang Bersama Wardan Pasukan

Dansatgas TMMD Kodim Bantul Makan Siang Bersama Wardan Pasukan

BANTUL, - Kodim Bantul tahun ini mendapat kehormatan untuk menggelar program TMMD Reguler ke-108, yang tahun kemarin dilaksanakan Kodim Kulonprogo. Pada kesempatan ini Kodim 0729/Bantul tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan dari komando atas.

Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Bantul merupakan wilayah Kecamatan yang dijadikan sasaran program TMMD Reguler saat ini. Untuk pelaksanaan kegiatan TMMD sendiri melibatkan Tiga Matra yaitu TNI-AD, TNI AL dan TNI-AU, serta Polri, Ormas dan masyarakat. Dimana yang tergabung dalam tim Satgas TMMD ini untuk makan dan tidur sudah disediakan tempat di lokasi TMMD sehingga apapun kegiatan akan terkoordinir, baik kerja, makan dan istirahat semua ada dibawah komando dari Dan SSK.

Melihat begitu semangatnya anggota Satgas saat makan siang di Kotis TMMD Kodim 0729/Bantul, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Letkol Kav Didi Carsidi,S.Sos.,M.I.Pol saat istirahat sembari makan siang bersama personel Polri, TNI dan relawan mengatakan sangat bangga pada anggota Satgas, baik TNI maupun Polri serta masyarakat karena bisa membaur bersama – sama makan dengan lauk pauk yang sama dan sayur yang sama pula.

Dalam kesempatan ini, Dandim Bantul juga bersama-sama makan siang tidak ada jarak dengan dengan anggota yang lainnya, yaitu dengan ikut duduk di kursi yang telah di sediakan sebagai wujud solidaritas dan kebanggaan bersama. Sembari memberikan motivasi dan semangat,

“Saya senang dan bangga atas semua kinerja dari rekan sekalian pada hari ini, tetap semangat dan yang terpenting masyarakat sadar agar nantinya setelah selesai TMMD masyarakat mau mencontoh kita semua agar bisa menjaga hasil kinerja TNI dan Polri serta masyarakat,” tutupnya. (*)

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Beebopp pa erwin ASEP PRESIDEN purwakarta 2