background img
bank bjb 1
Babinsa Manfaatkan MMD Kodim Untuk Komunikasi Sosial Bersama Warga di Waktu Jeda

Babinsa Manfaatkan MMD Kodim Untuk Komunikasi Sosial Bersama Warga di Waktu Jeda

 BANTUL, - Meski tidak sedang ada program TMMD Reguler, Babinsa desa Sumberagung Kopda Agus , karena jabatannya sebagai babinsa menjadi kebiasaan selalu dekat dengan masyarakat dan selalu menampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

Terlebih, saat digelarnya Program TMMD Reguler ke – 108 Tahun 2020 Kodim Bantul, Babinsa desa Sumberagung Kopda Agus , semakin rajin untuk melakukan Komsos dengan bapak Wiyono warga dusun Bunggas. Belakangan ini yang dilakukan adalah, ikut bekerja dalam gelaran program TMMD, dan disela-sela istirahat memanfaatkan untuk intensif komsos dengan warga.

”Saat istirahat kami selalu dekati warga. Siapa tahu ada masukan-masukan positif demi sempurnanya gelaran TMMD Reguler ke 108 Kodim 0729/Bantul. Mungkin kalau pas banyak anggota TNI lainnya warga takut untuk menyampaikan saran, namun saat diajak ngobrol dari hati kehati mungkin suasana keberanian untuk menyampaikan usul akan lebih berani,” harap Kopda Agus.

Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga di dusun Bunggas diharapkan dapat membangun komunikasi yang erat, sepikir dan sejalan sehingga mencapai satu pemikiran , satu persepsi guna kepentingan Kondisi wilayah, terutama di wilayah desa Sumberagung , Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul Yogyakarta yang selalu kondusif, aman dan tertib.”Ungkap Kopda Agus (*)

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN