background img
bank bjb 1
Peran Seluruh Warga Membuat Pembangunan RTLH Mbah Darmo Welas Sesuai Target

Peran Seluruh Warga Membuat Pembangunan RTLH Mbah Darmo Welas Sesuai Target

BANTUL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 di Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul makin nampak lebih giat bekerja. Dengan kondisi alam yang masih asli dikelilingi pepohonan serta berada di pinggir persawahan dan udara yang sejuk menambah semangat untuk maju dalam pembangunan menuju desa yang sejahtera.

Dari sisi berbeda, pembangunan RTLH di rumah Simbah Darmo Welas warga dusun Pangkah diharapkan dapat bermanfaat.

Yudi Fahrudin Kepala Desa Sumberagung, Minggu (19/7/20) mengatakan, “ Pembanguan RTLH Mbah Darmo Welas yang dilakukan oleh Satgas TMMD dibantu warga setempat kini sudah memasuki pada tahap pemlesteran dinding rumah. Kalau melihat perkembangan dari pembangunan ini dapat dikatakan sudah sesuai dengan target waktu yang ditentukan.”

Dengan hasil yang pekerjaan yang lebih cepat ini tentu mereka berharap akan membuat lebih kepada satgas dan TMMD, karena selain pemasangan keramik saat ini juga telah dilakukan pemasangan paving di halaman Mushola. Tentu pekerjaan ini akan membuat seluruh pihak yang terkait serta warga juga merasakan kebahagiaan atas hasil pencapaian ini.

“Kecepatan dan kecekatan pengerjaan RTLH tentunya tak telepas dari peran seluruh warga desa yang tidak mengenal lelah membantu terlaksananya pembangunan dengan semangat serta dengan gotong royong saya yakin akan membawa keberhasilan,” pungkas Kades. (*)

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Beebopp pa erwin ASEP PRESIDEN purwakarta 2