background img
bank bjb 1
Kapten Chb Reja Mulya Bangga Semangat Gotong Royong Warga Terus Ditunjukkan

Kapten Chb Reja Mulya Bangga Semangat Gotong Royong Warga Terus Ditunjukkan

BANTUL, -  Pelaksanaan TMMD 108 di Desa Sumberagung Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, hari ini, Minggu (19/7) mengundang banyak perhatian bagi yang belum mengetahui terutama dari desa lain. Pasalnya, hanya Desa Sumberagung saja yang di wilayah Kabupaten Bantul mendapatkan program TMMD.

Seluruh warga begitu berada ditempatnya masing – masing, dimana mereka bekerja sesuai dengan tugasnya, sehingga diharapkan semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik demi kemakmuran desanya.

“Kesungguhan dan kedisipilnan terus terjaga, canda tawa terus terdengar, serius tapi santai kerja gotong royong yang ditunjukan warga dan satgas tentu membuat saya bangga karena dalam pelaksanaan TMMD ini sudah memnuhi sasaran yang diharapkan,” kata Kapten Chb Reja Mulya. Minggu (19/7/20).

Ia berharap bahwa pelaksanaan TMMD ini akan selalu membawa kenangan yang terindah baik bagi anggota satgas TMMD dan juga warga masyarakat karena dengan adanya TMMD ini mereka dapat memetik apa yang menjadi makna dari TMMD tersebut sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan masyarakat. (*)

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN