background img
bank bjb 1
Diusia 90 Tahun Mbah Darmo Welas Berbahagia Rumahnya Di Rehab Satgas TNI Kodim Bantul

Diusia 90 Tahun Mbah Darmo Welas Berbahagia Rumahnya Di Rehab Satgas TNI Kodim Bantul

BANTUL, - Keberadaan Satuan Teritorial TNI di wilayah sangat di butuhkan oleh masyarakat, sehingga di harapkan terjun langsung membantu mengatasi kesulitan rakyat. Kodim,Koramil merupakan satuan militer yang paling bawah berada di tengah – tengah masyarakat. Babinsa merupakan jabatan militer yang punya tugas dan bertanggung jawab diwilayah setingkat kelurahan.

TMMD Reguler ke 108 Tahun 2020 Kodim 0729/Bantul di laksanakan di wilayah Desa Sumberagung Kecamatan Jetis Kabupaten Bantul, seluruh anggota Kodim di kerahkan bersama dengan masyarakat. Salah satu program TMMD yaitu rehab rumah tidak layak huni yang salah satunya rumah Mbah Darmo Welas (90) warga dusun Pangkah Desa Sumberagung.

Di usia yang sudah lanjut Mbah Wongso mendapat bantuan rehab rumah dan beliau sangat senang karena selama ini rumah yang di tempati berupa anyaman bambu / gedhek. kebahagiaan terpancar di raut wajah Mbah Darmo.


Pasiter Kodim 0729/Bantul, Kapten Chb Hermanto selalu menegaskan Kodim 0729/Bantul selalu berkomitmen dan akan selalu membantu warga dan menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyrakat di Kota Bantul.

“Bekerja bersama sama warga merupakan tujuan dan memupuk Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat. Melalui program TMMD akan terjalin komunikasi sosial yang erat dan tentunya akan menumbuhkan tali silaturohmi yang baik,” kata Pasiter Kodim 0729/Bantul. (*)

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN