background img
bank bjb 1
Ungkapan Wiyono Kepada Satgas TMMD Kodim Bantul : “Matur Suwun Pak Tentara”

Ungkapan Wiyono Kepada Satgas TMMD Kodim Bantul : “Matur Suwun Pak Tentara”

BANTUL, - TMMD Ke 108 membawa berkah bagi keluarga bapak Wiyono, rumahnya diperbaiki oleh para anggota TNI yang tengah melaksanakan kegiatan TMMD ke 108 di Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul. Selasa (21/7/20).

Rumah Wiyono yang beralamatkan di dusun Bungas, Jetis mengatakan belum pernah di renovasi berhubung tidak mempunyai biaya. Jelasnya

Wiyono mengucapkan terimakasih, “Saya ucapkan terima kasih kepada pak tentara maupun aparat pemerintah desa maupun Kabupaten Bantul, yang telah membantu kami memperbaiki rumah kami. Semoga Tuhan yang dapat membalas kebaikan Bapak bapak ini,” ungkap Wiyono.

Pada Kesempatan tersebut Pasi Teritorial Kapten Chb Hermanto menyatakan bahwa dengan pembangunan RTLH ini diharapkan dapat membantu warga masyarakat seperti Wiyono ini,”ungkap Pasiter Kodim 0729/Bantul.

“Alhamdulillah, berkat bantuan dari tentara , rumah saya diperbaiki. Dengan rasa haru dan bangga Wiyono menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada bapak TNI yang bersedia membangun rumah kami ini.(*)

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN