background img
bank bjb 1
Mengintip Semangat Satgas TMMD Kodim Bantul Bangun Rumah di Sumberagung

Mengintip Semangat Satgas TMMD Kodim Bantul Bangun Rumah di Sumberagung

BANTUL, - Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -108 yang dilaksanakan di Desa Sumberagung, Jetis, Bantul, Yogyakarta telah memasuki hari 21. Satgas TMMD Reguler 108 Kodim 0729/ Bantul yang diterjunkan dalam satgas TMMD ini masih terlihat bersemangat melaksanakan tugas mereka. Sejumlah pekerjaan bersama masyarakat Desa Sumberagung pun dilakukan dengan sukacita.

Sejak dibuka secara resmi oleh Bupati Bantul Drs. H Suharsono pada 30 Juni 2020 lalu. Dengan penuh semangat, prajurit satgas TMMD terus menggenjot sejumlah program kerja yang telah di programkan dalam pelaksanaan TMMD ke 108 kali ini.

Dari pantauan di lokasi TMMD ke 108 di Desa Sumberagung, semangat Prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD 108 Kodim 0729/Bantul dalam melaksanakan pekerjaan pembangunan RTLH bagaikan mereka saat berada di medan tempur. Di bawah terik matahari yang begitu panas, Satgas tetap bekerja dengan semangat tak menghiraukan teriknya matahari.

Dengan displin serta semangat prajurit yang dimiliki TNI, Satgas TMMD 108 terus bekerja keras penuh semangat. Tentu saja hal ini merupakan suatu hal yang patut untuk dicontoh oleh seluruh warga.

Dari kemampuan sudah tak ada lagi yang perlu diragukan dalam melaksanakan pekerjaan pembangunan fisik tersebut. Mereka sudah sangat berpengalaman sekali. Bahkan hasilnya sungguh tidak mengecewakan.(*)

Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4