background img
bank bjb 1
Tim Kesehatan TMMD Reg-108 Kodim Bantul Layani Anggota Satgas dan Masyarakat

Tim Kesehatan TMMD Reg-108 Kodim Bantul Layani Anggota Satgas dan Masyarakat

BANTUL, - Satgas Kesehatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0729/Bantul memberi peran penting. Hal itu terlihat pada Selasa (21/7/20) dalam kegiatan pembangunan fisik di Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul.

Yakni dengan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada anggota Satgas dan masyarakat Desa Sumberagung. Satgas Kesehatan menjadi kunci dalam mendukung salah satu bagian dari TNI Manunggal Membangun Desa ke -108 Kodim 0729/Bantul.

Pemberian layanan kesehatan tidak hanya diberikan kepada anggota TNI. Namun masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan juga dapat memeriksakan diri.

Satgas Kesehatan Pelda Sadi mengatakan pemeriksaan kesehatan selain terhadap anggota Satgas TMMD, juga kepada masyarakat setempat.

“Tidak hanya pengecekan, satgas kesehatan juga menyediakan beberapa obat-obatan yang dapat digunakan oleh anggota satgas TMMD Reguler dan masyarakat. Khususnya untuk berberapa penyakit ringan,” kata Pelda Sadi.

Pelaksanaan TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -108 TA 2020 Kodim 0729/Bantul, selain melaksanakan sasaran fisik, juga dilakukan kegiatan sasaran nonfisik. Seperti penyuluhan kesehatan lingkungan masyarakat yang telah dilaksanakan beberapa minggu lalu (*)

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN