background img
bank bjb 1
Satgas TMMD Kodim Bantul dan Warga Sumberagung Bantul Kompak Bangun Talud Jalan

Satgas TMMD Kodim Bantul dan Warga Sumberagung Bantul Kompak Bangun Talud Jalan

BANTUL, - Anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0729 Bantul bersama warga membuat talud di ruas jalan Dukuh Turi Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, Senin (21/7/2020).

"Pembuatan talud ini bertujuan memperbaiki infrastruktur desa. Sehingga diharapkan dengan pembangunan infrastruktur yang baik maka roda perekonomian masyarakat akan lebih lancar. Dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat," ungkap Kapten Chb Reja Mulya.

"Peran serta anggota Koramil dalam setiap pembangunan dan kegiatan yang ada di wilayah merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Sehingga silaturahmi dan kemanunggalan dapat terjalin lebih erat," tambahnya.

Menurutnya, tujuan dari pembangunan talud ini adalah untuk memperlancar transportasi warga dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

"Dengan lancarnya transportasi maka diharapkan perekonomian masyarakat juga lancar. Sehingga upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud," tandasnya.

Kepala Desa Sumberagung, Yudi Fahrudin SE mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan peran aktif anggota Satgas TMMD 108/Bantul dalam pembuatan talud ini. Karena dengan adanya anggota TNI, masyarakat lebih bersemangat untuk menyelesaikan talud jalan ini.

Setelah pembuatan talud oleh Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0729 Bantul di Dukuh Turi, akan dilanjutkan rabat beton sepanjang 150 meter di Desa Sumberagung Kabupaten Bantul. "Semoga jalinan komunikasi dan kerja sama antara Koramil dengan pemerintah desa dapat selalu terjalin dengan baik," ujar Andhi. (*)

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN