background img
bank bjb 1
TMMD Kodim Bantul Segera Berakhir, ini Kata Kades Sumberagung

TMMD Kodim Bantul Segera Berakhir, ini Kata Kades Sumberagung

BANTUL, - Program TMMD Kodim Bantul di Desa Sumberagung Kec. Jetis, akan segera berakhir. Kegiatan tersebut akan ditutup melalui kegiatan penyerahan hasil kerja dari Dandim 0729 Bantul Kepada Bupati Bantul pada 29 Juli 2020 nanti, Selasa (21/7/20)

Dandim Bantul Letkol Kav Didi Carsidi Selama kegiatan yang berlangsung sekira 1 bulan ini, semua kegiatan pembangunan sedikit lagi di nyatakan 100% rampung.

"Kami berharap hingga berakhirnya kegiatan, semua target tercapai dan pekerjaan dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya.

Kades Sumberagung Yudi Fahrudin SE mengungkapkan masyarakat Desa Sumberagung akan terus ikut berpartisipasi mendukung semua kegiatan TMMD, mulai dari awal sampe dengan menjelang penutupan.

"Secara pribadi dan mewakili warga desa Sumberagung, kami menyampaikan rasa terimakasih kepada Kodim 0729/Bantul yang telah menggelar program TMMD Kodim Bantul di desa kami.

Program ini sukses merubah wajah Desa Sumberagung menjadi lebih baik. Semoga Kodim 0729/Bantul akan terus membantu segala kesulitan masyarakat. Jaya terus Kodim 0729/Bantul," pungkasnya. (*)

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN