background img
bank bjb 1
Danramil: Saya Bangga TMMD Reguler 108 Kodim Bantul Diwilayah Teritorial Koramil 09/Jetis

Danramil: Saya Bangga TMMD Reguler 108 Kodim Bantul Diwilayah Teritorial Koramil 09/Jetis

BANTUL, - Komandan Rayon Militer (Danramil), Kapten Chb Reja Mulya bangga dengan hasil karya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108, tahun 2020, di Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Danramil Jetis juga menyampaikan bahwa Satgas TMMD di desa sasaran melebihi yang diharapkan oleh warga. Paslanya Satgas TMMD Tidak hanya focus kegiatan fisik. Tapi, Satgas juga aktif melakukan berbagai kegiatan tambahan.

“Sebagai Danramil di wilayah, tentunya saya sangat bangga sekali dengan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa 108 yang kita jalankan, karena selain kita lebih dekat dengan warga tentu juga dapat mempersembahkan hasil yang terbaik dengan warga dalam pelaksanaan pengerjaan ini.

Kegiatan TMMD 108 di desa Sumberagung ini merupakan salah satu dari bentuk tradisi kita yang selalu menjaga adat ketimuran. TMMD bukan hanya mendukung pembangunan tetapi juga membentuk karatekristik masyarakat untuk menjaga nilai leluhur sebagai warga Negara Indonesia.

“Kegiatan TMMD 108, yang dilaksanakan secara gotong royong antara TNI dan rakyat maka kita sudah menjaga tradisi dan adat ketimuran, karena melalui gotong royong terkandung nilai-nilai luhur bagi warga Negara Indonesia” ungkapnya.(*)

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN