background img
bank bjb 1
Shalat Jumat Terakhir Satgas TMMD Bantul di Sumberagung

Shalat Jumat Terakhir Satgas TMMD Bantul di Sumberagung

BANTUL, -Tampak kebersamaan puluhan orang yang terdiri dari masyarakat Desa Sumberagung Kecamatan Jetis dan anggota TNI dari Satgas TMMD Reguler 108 Bantul melaksanakan shalat Jumat berjamaah di Masjid At Taqwa Sumberagung, Jumat (24/7).

Mungkin ini adalah ibadah Jumat terakhir anggota Satgas TMMD Reguler di tersebut, namun tidak demikian bagi Babinsa setempat,Sertu Agus Haaryono. Pasalnya Sumberagung merupakan desa binaannya. Agus berharap agar jamaah masjid pasca ditinggal anggota TNI kembali ke kesatuan masing-masing nanti (24/7) tetap terjaga.

Di akhir khutbah, penceramah sekaligus imam, mewakili warga Desa Sumberagung secara keseluruhan mengucapkan terima kasih atas pembangunan yang telah diberikan di desanya, baik itu pembangunan infrastruktur maupun kegiatan yang bersifat non fisik serta kedekatan dengan masyarakat.

Tak lupa ia mengapresiasi semangat TNI dalam membudayakan rasa rikuh atau segan masyarakat jika tidak sholat berjamaah di masjid, sehingga kental mempererat silaturahmi antara TNI dengan perangkat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta segenap warga Sumberagung.(*)

Berita Lainnya
PDAM bdg Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN