background img
bank bjb 1
Kebersamaan TNI dan Warga Sumberagung Dilambangkan dalam Bentuk Prasasti

Kebersamaan TNI dan Warga Sumberagung Dilambangkan dalam Bentuk Prasasti

BANTUL, -  Program TMMD memang tak terbantahkan lagi manfaat dan kegunaanya bagi masyarakat. Seperti halnya sekarang ini, walupun TMMD di Sumberagung belum selesai namun manfaatnya mulai banyak dirasakan oleh warga di sana.

Program ini merupakan momen dimana rakyat dan TNI bisa saling bahu-membahu dalam kesehariannya untuk membangun Desa Sumberagung.

Untuk mengabadikan peristiwa bersejarah ini Satgas TMMD Reg ke 108 Kodim 0729/Bantul membuat sebuah prasasti yang nantinya akan di oasang di tepi jembatan yang di bangun di Desa Sumberagung.

Pasiter Kodim Bantul Kapten Chb Hermanto menuturkan, prasasti ini dimaksudkan sebagai bukti sejarah kebersamaan antara TNI dan rakyat dalam pembangunan jembatan di desa Sumberagung.

“Kami berusaha membuat ini untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat Desa Sumberagung agar mereka selalu mengingat kebersamaan antara TNI dengan masyarakat pada saat membangun Jembatan dan semoga di kemudian hari jembatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Desa Sumberagung”., katanya.

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN