background img
bank bjb 1
Dandim Bantul Terus Dorong Semangat Prajurit Satgas TMMD

Dandim Bantul Terus Dorong Semangat Prajurit Satgas TMMD

BANTUL, -Memasuki pekan ke empat, sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler ke -108/Kodim 0729/Bantul di Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, telah berjalan sesuai rencana.

Bahkan, di beberapa diantaranya progresnya melebihi dari ekspektasi, sehingga ada over prestasi yaitu berupa pembangunan talud 100 meter dan cor jalan 150 meter.

Untuk memperoleh hasil lebih di pelaksanaan TMMD itu, Dandim Bantul selaku Dansatgas TMMD, Letkol Kav Didi Carsidi, S.Sos. M.I.Pol, terus memantau seluruh pelaksanaan TMMD yang berlangsung selama sebulan penuh itu.

Tidak hanya berkunjung dan memantau, melainkan juga terus memberi suntikan pasukan anggota Satgas TMMD, untuk lebih giat bekerja, menggalang komunikasi dengan warga desa sasaran.

”Tak boleh harus berpuas diri, waktu pelaksanaan TMMD terus berkurang, sementara masih banyak sisa pekerjaan di sejumlah sasaran fisik yang harus diselesaikan. Harus ada nilai lebih di pelaksanaan TMMD Sumberagung,” tandas Dandim Letkol Kav Didi Carsidi
isi.

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN