background img
bank bjb 1
Terus Jalin Keakraban Jelang Berakhirnya TMMD Kodim Bantul

Terus Jalin Keakraban Jelang Berakhirnya TMMD Kodim Bantul

BANTUL, - Hampir dilakukan oleh semua TNI Satgas menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0729/Bantul, akan terkenang dengan antusias warga Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, jelang berakhirnya pelaksanaan TMMD.

Yakni terus jalin keeratan, dan berharap untuk tetap menjalin silaturahmi meski kelak MMD sudah selesai. Hal itu dilakukan oleh para pasukan anggota Satgas di sela-sela menyelesaikan pekerjaan sisa TMMD.

Seperti yang dilakukan Kopda Agus, di sela-sela pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran tambahan TMMD Sumberagung, memanfaatkan waktu istirahat untuk terus menjalin keakraban dengan para warga yang terlibat di pembangunan jalan tersebut.

”Yang namanya sudah begitu dekat, kerja dan ngobrol bareng, rasanya berat untuk berpisah. Hanya, merupakan ketentuan bagi dirinya dan sejumlah TNI anggota Satgas, seusai TMMD nanti akan kembali ke kesatuan masing-masing untuk menghadapi tugas baru,” papar Kopda Agus

Dia mengaku tak banyak pesan yang disampaikan kepada warga desa sasaran. Kecuali hanya ucapan terima kasih atus sambutan hangat dari warga selama pelaksanaan TMMD, dan per

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN