background img
bank bjb 1
Semangat Pantang Menyerah Satgas Tmmd Reguler Ke 108 Kodim 0729/Bantul

Semangat Pantang Menyerah Satgas Tmmd Reguler Ke 108 Kodim 0729/Bantul

BANTUL, - Bertempat di desa Sumberagung lokasi TMMD reguler ke 108 tahun 2020 Kodim 0729/Bantul. Cuaca yang panas dan terik tak mampu menyurutkan semangat prajurit-prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-108 Kodim 0729/Bantul untuk menuntaskan pekerjaan pembangunan sasaran fisik di lokasi sasaran di Desa Sumberagung, kecamatan Jetis, kabupaten Bantul

Setidaknya hal itu terlihat dalam proses pembuatan cor jalan sepanjang 150 meter yang merupakan sasaran tambahan di TMMD Sumberagung.

Dengan semangat gotong royong bersama masyarakat, para personel Satgas TMMD ke-108 Kodim 0729/Bantul tetap semangat untuk menuntaskan cor jalan.

Dandim Bantul Letkol Kav Didi Carsidi, S.Sos., M.I.Pol., mengatakan bahwa pengerjaan cor jalan bertujuan agar masyarakat setempat bisa menggunakan kendaraannya dengan lancar dan juga mempermudah akses masyarakat.

Dandim menyebutkan bahwa TNI ditugaskan dari Komando Atas untuk membangun infrastruktur di daerah tertinggal dan pra sejahtera ini bersama Pemda setempat agar meningkatkan kesejahteraan masyarakat disini. Untuk itu, saya selaku Dandim berharap apa yang telah diberikan pemerintah, dalam hal ini TNI agar bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dirawat.(*)

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN