background img
bank bjb 1
TMMD Reguler Kodim Bantul Segera Berakhir

TMMD Reguler Kodim Bantul Segera Berakhir

BANTUL, - Masih sekitar 3 hari lagi pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0729/Bantul, Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, Yogyakarta akan berakhir. Namun demikian pembicaraan sejumlah anggota Satgas TMMD dengan warga yang ditempati, sudah mulai membahas akan segera berakhirnya pelaksanaan TMMD tersebut.

Diketahui, selama pelaksanaan TMMD Reguler di Sumberagung, para anggota prajurit anggota Satgas TMMD tinggal di sejumlah warga desa sasaran. Hal itu dilakukan dalam rangka untuk terjalin komunikasi sosial antara TNI dan warga selama TMMD berlangsung.

Adalah Kopda Edi Susanto, salah satu anggota Satgas yang selama pelaksanaan TMMD tinggal di rumah warga Sumberagung. Di berbagai kesempatan, mereka sudah mulai membicarakan akan segera berakhirnya pelaksanaan TMMD.

”Ya sekedar sampaikan bahwa saya dan sejumlah anggota Satgas lainnya tidak lama lagi akan meninggalkan Sumberagung. Kalau sesuai jadwal direncanakan akan selesai tanggal 29 Juli 2020 mendatang,” ungkap Kopda Edi Susanto . Dikatakan dengan mulai pra Panaitan itu diharapkan warga juga mempersiapkan diri bahwa pertemuan, kebersamaan tidak akan lagi usai. Semua satgas yang berasal dari sejumlah kesatuan akan kembali bertugas di satuannya masing-masing.(*)

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN