background img
bank bjb 1
Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0729/Bantul Awali Aktivitas Dengan Doa dan Apel Pagi

Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0729/Bantul Awali Aktivitas Dengan Doa dan Apel Pagi

BANTUL,– Sudah lazimnya di instansi pemerintah manapun, terlebih di instansi militer, apel pagi wajib dilakukan setiap hari kerja ataupun pada setiap event kegiatan. Seperti halnya Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 108 Kodim 0729/Bantul Tahun 2020 yang bertugas di Desa Sumberagung Kecamatan Jetis Kabupaten Bantul.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD ke-108 Kodim 0729/Bantul, Kapten Chb Reja Mulya saat memimpin apel pagi di lokasi TMMD mengatakan, apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Satuan Tugas TMMD ke-108,

Sebelum mengakhiri apel, Komandan SSK menegaskan agar personel Satgas menjelang akhir TMMD agar terus menjaga kesehatan dan kebugaran fisik selain itu juga agar memperhatikan faktor keamanan dalam bekerja, dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” pungkasnya.

Setelah selesai melaksanakan apel pagi, ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Dan SSK Satgas TMMD, dilanjutkan dengan pembagian sektor tugas bagi personel yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4