background img
bank bjb 1
TMMD 108 Kodim Bantul wujud nyata TNI miliknya Rakyat

TMMD 108 Kodim Bantul wujud nyata TNI miliknya Rakyat

BANTUL, - Kebanggaan kepada TNI dari masyarakat desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, Yogyakarta sangat sangat besar. Apa lagi  tahun 2020 ini desa ini menjadi sasaran pelaksanaan satgas TMMD ke 108.

"Kami merasa beruntung desa kami dapat menjadi sasaran pelaksanaan program TMMD. Melalui TMMD ini saya menilai ini merupakan wujud nyata bahwa TNI itu benar-benar milik rakyat," kata Ibu Sumardi warga Desa Sumberagung
Ia menambahkan, memang sejak jaman kemerdekaan dulu, TNI dan rakyat itu sudah saling bahu membahu berjuang dengan kompaknya. Dan kemanunggalan antara TNI dan rakyat sudah ada dan dan sudah kuat.
"Dan saya yakin kekompakan itu masih ada, kemanunggalan itu juga masih ada. Dimana disaat kami masyarakat membutuhkan maka TNI selalu ada untuk rakyat. Bahkan tidak sekedar hadir, tapi saat ini TNI melalui TMMD ini juga membantu bangun desa kami," katanya. 
Ia berharap di tahun yang akan datang, program TMMD ini akan terus berjalan karena banyak manfaat yang masyarakat dapatkan.
Berita Lainnya
PDAM bdg2 Beebopp pa erwin ASEP PRESIDEN purwakarta 2