background img
bank bjb 1
Danrem 072 Pamungkas Hadiri Penutupan TMMD 108 Kodim Bantul di Sumberagun

Danrem 072 Pamungkas Hadiri Penutupan TMMD 108 Kodim Bantul di Sumberagun

BANTUL, - Danrem 072 Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P.,M.M.,menghadiri penutupan TMMD Reguler 108 Kodim 0729/Bantul yang dilaksankan di lokasi TMMD dusun Turi-Pangkah, desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

“Saya sampaikan selamat dan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bantul dan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya TMMD sehingga dapat selesai tepat waktu dan berjalan lancar. Semoga kedepan kerjasama ini terus terjalin di TMMD selanjutnya.” Tutur Danrem saat menyaksikan penandatanganan berita acara hasil TMMD.

Dalam kesempatan upacara penutupan TMMD Reguler 108 Kodim Kodim 0729/Bantul , Bupati Bantul Drs.H. Suharsono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Kodim 0729/Bantul dan jajaran dengan selesainya sasaran TMMD 100 persen, semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Terimakasih Kepada Dandim dan jajarannya atas selesainya program TMMD Reguler 108 dengan capaian 100 persen, dan personel yang terlibat dalam pembangunan Fisik program TMMD dalam keadaan sehat, mengingat pandemi Covid 19 maka diharapkan dapat menjaga kesehatan” Pungkas Bupati Bantul.

Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4