background img
bank bjb 1
Bupati Purwakarta Lakukan Pengecekan Ke Mall Pelayanan Publik

Bupati Purwakarta Lakukan Pengecekan Ke Mall Pelayanan Publik

PURWAKARTA, - Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika bersama Dinas BPMPTSP dan Distarkim serta beberapa dinas terkait melakukan pengecekan ke Mall Pelayanan Publik di Jl. Jend Sudirman, Pasar Jum’ah, Purwakarta.

Kedatangan orang nomor satu di Purwakarta beserta rombongan untuk melihat secara langsung progres Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP).

“Hari ini saya berkesempatan bersama Kepala Dinas BPMPTSP dan Distarkim untuk melihat progres pembangunan MPP Purwakarta,” terang Anne, Senin (24/8/20).

Seharusnya pembangunan mall pelayanan publik madukara ini, tambah Anne, selesai bulan Juni 2020 dan di buka tanggal 20 Juli 2020 yang bertepatan dengan hari jadi Purwakarta.

Akan tetapi, sambung dia, karena adanya Pandemi Covid 19 ini jadi adanya penguluran waktu dan insya Allah akan di buka pada bulan Desember 2020 mendatang.

Bupati menyatakan, nantinya di MPP ada 30 counter atau kurang lebih 130 pelayanan. Intinya, bagi masyarakat Purwakarta yang membutuhkan pelayanan tidak perlu keliling ke dinas – dinas lagi, cukup datang ke MPP.

Sementara itu, Kepala BPMPTSP Kabupaten Purwakarta, M. Nurcahya menambahkan, bahwa di MPP nantinya ada 36 counter atau 130 Pelayanan mulai dari pelayanan oleh Pemkab Purwakarta, Instansi Vertikal dan BUMN.

Yang menariknya, kata Nurcahya, ada pelayanan Imigrasi. “Jadi nantinya warga yang ingin membuat paspor cukup datang ke MPP,” jelasnya.(Ms)

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Ambu dedi ASEP rumah 2 ASEP rumah