background img
bank bjb 1
Musprovlub Kadin Jabar Mendapat Penolakan Dari Elemen Masyarakat.

Musprovlub Kadin Jabar Mendapat Penolakan Dari Elemen Masyarakat.

PURWAKARTA - Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Muprovlub) Kamar Dagang dan Industri Jawa Barat ( Kadin Jabar) rencananya akan digelar di Prime Plaza Hotel, Kota Bukit Indah, Purwakarta.

Namun, rencana Musyawarah Luar Biasa itu mendapat penolakan dari elemen masyarakat.

Agenda Kadin di Purwakarta itu rencananya dihadiri ratusan perwakilan Kadin dari kabupaten/kota lainnya yang ada di Jawa Barat, sehingga dikhawatirkan menjadi klaster baru Covid-19 di Purwakarta.

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Purwakarta, Asep Kurniawan mengatakan acara musyawarah Kadin tingkat provinsi itu tak seharusnya dilakukan di tengah pandemi yang belum berakhir, termasuk di Purwakarta yang terbilang masih fluktuatif.

Secara formal, kata dia, MPC PP Purwakarta telah mengirimkan surat keberatan terhadap kegiatan tersebut ke gugus tugas Covid-19 Purwakarta.

"Kami minta gugus tugas juga kepolisian dan pihak terkait bisa sikapi hal ini, jangan sampai agenda Kadin Jabar menjadi klaster baru penyebaran Covid-19," katanya pada wartawan, Kamis (27/8/2020).

Gugus tugas, kata Asep, mesti berkaca pada pengalaman pelaksanaan Musda HIPMI di Karawang pada Maret 2020, sehingga menjadi klaster penyebaran Covid-19, termasuk Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana ikut terpapar dan menjalani isolasi. (Ms

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Beebopp pa erwin ASEP PRESIDEN purwakarta 2