background img
bank bjb 1
Koramil Dan Instansi Terkait Gelar Pembagian Masker

Koramil Dan Instansi Terkait Gelar Pembagian Masker

SUNGAI SELAN - Tim Gabungan Koramil 08/Selan Kodim 0413/ BKA, TNI AL, Polri dan Satpol PP menggelar kegiatan Pendisiplinan dan Pembagikan Masker kepada masyarakat yang belum memakai masker saat berdagang di Wilayah kecamatan Sungai Salan kabupaten Bangka Tengah, Kamis (10/9/2020) Siang.

Kegiatan Tim Gab itu di Pimpin langsung Peltu Yudi Damanik Pjs Danramil Sungai Salan berikut membagikan 150 Masker kepada Pengendara dan Pedagang di Wilayah Pelabuhan.

"Jadi kegiatan kita hari ini diikuti Kapolsek Selan, Danpos Airud, Anggota Pos Al dan Anggota Koramil 08/Selan jadi kami mendatangi masyarakat belum memakai masker saat berdagang,belanja dan berkendaraan, sekaligus mengingatkan agar mentaati Protokol Kesehatan dimanapun berada,"katanya.

Menurut Yudi pihaknya sempat berdiskusi atau pengarahan kepada masyarakat agar selalu mencuci tangan sebelum keluar/ masuk rumah dan memakai masker dan menjaga jarak saat berkumpul.

"Bagi pedagang dan pengendara yang kedapatan tidak pakai masker di edukasi agar lain kali setiap keluar rumah wajib membawa dan memakai masker dengan tujuan untuk melindungi diri dan orang lain dari paparan Covid 19, ternyata masih banyak masyarakat yang belum sadar akan manfaat pemakain masker, dan bahkan ada yang tidak pernah pakai masker."tutupnya. (Ode)

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Beebopp pa erwin ASEP PRESIDEN purwakarta 2