background img
bank bjb 1
Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Petugas PPDP Mendata pemilih Di Rumah Rumah Warga

Jelang Pilkada 2020 Kab. Demak

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dampingi Petugas PPDP Mendata pemilih Di Rumah Rumah Warga

DEMAK – Babinsa Desa Kramat Praka Mugiharto anggota dari Koramil 04/Dempet Kodim 0716/Demak bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendampingan Petugas pemutahiran data pemilu (PPDP) melakukan Coklit atau pencocokan data pemilih secara Door To Door dari rumah kerumah penduduk di Desa Kramat Kecamatan Dempet Kabupaten Demak. Kamis (9/9).

Pendataan jumlah penduduk sangat penting , karena tidak lama lagi akan dilaksanakan pemilihan Kepala daerah ( Bupati) di Kabupaten Demak, untuk mendapatkan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) karena dalam setiap tahun pasti akan ada perubahan jumlah penduduk, ada masyarakat yang meninggal, ada juga yang menambah angka kelahiran sudah tentu ada daftar pemilih yang berubah. Untuk itu sangat perlu diadakan pendataan ulang daftar pemilih tetap(DPT).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas selain melakukan pendampingan kepada petugas pelaksanaan pendataan dari PPDP sekaligus memberikan himbauan kepada warga Masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas yang Damai Aman dan Sejuk khususnya pada palaksanaan pemilu berlangsung agar tetap Kondusif.Ungkap Praka Mugi.(hid/rup).

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Ambu dedi ASEP rumah 2 ASEP rumah