background img
bank bjb 1
Bupati Garut Terima Kunjungan Kerja Komisi VIII DPR RI

Bupati Garut Terima Kunjungan Kerja Komisi VIII DPR RI

GARUT, - Bupati Garut, Rudy Gunawan menerima kunjungan kerja anggota Komisi VIII DPR RI sekaligus Ketua Umum DPP PUI, KH. Nurhasan Zaidi, di Ruang Pamengkang, Kabupaten Garut, Jumat, (11/9/2020).

Dalam kunjungan kerja ini, membahas tentang keagamaan, sosial, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak yang ada di Garut.

Bupati Garut Rudy Gunawan melaporkan terkait perkembangan pesantren di Garut, perkembangan gerakan Islam yang berkontribusi memberikan kemajuan untuk Garut.

“Sekarang di Garut mulai memotivasi anak-anak daerah untuk melanjutkan sekolah seminimal mungkin di tingkat tsanawiyah. Anak-anak daerah lebih memilih untuk melanjutkan ke Madrasah Ibtidaiyah, salah satu contoh madrasah ibtidaiyah yang paling banyak diminati yaitu pesantren An-Nur,” tuturnya.

“Saya sebagai anggota DPR RI mengapresiasi kerja Pak Rudy dan Pak Helmi dalam membangun Garut sangat serius, rasa tanggung jawabnya sebagai Kepala Daerah ada kemajuan dan mudah-mudahan kedepannya Garut menjadi lebih baik lagi.” ungkap KH. Nurhasan Zaidi.

Kunjungan kerja ini dihadiri anggota PUI lain, di antaranya, H. Raizal Arifin (Sekjend DPP PUI), Deden Tazdad (Ketua PW Pemuda PUI Jabar), Jumadi Al Ashfariy (Wasekum DPW Jabar), Ade Achyar (Ketua DPD PUI Garut), Jajaran DPP PUI dan DPD Wanita PUI Garut.(spn/grt)

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Ambu dedi ASEP rumah 2 ASEP rumah