background img
bank bjb 1
Kepala Suku Besar Nioga: Semoga Tuhan Berkati Usaha TNI di Tanah Papua

Kepala Suku Besar Nioga: Semoga Tuhan Berkati Usaha TNI di Tanah Papua

PAPUA, - Kepala Suku Besar Nioga di Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Deiles Wonda, berterima kasih kepada TNI karena dinilai sudah membangun fasilitas dan sarana kesehatan melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa ke-109 di Papua khususnya di Kampung Nioga Distrik Nioga, Puncak Jaya.

"Saya sangat berterima kasih dan merasakan sukacita yang teramat dalam karena Program TMMD kali ini dilaksanakan di Kampung Nioga Distrik Nioga untuk membangun sarana umum yang sangat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat," kata Deiles Wonda di Puncak Jaya, Papua, Kamis (24/9/2020).

Dia menilai Program TMMD merupakan berkat luar biasa yang turun dari Tuhan kepada Pemkab Puncak Jaya melalui Kodim 1714/Puncak Jaya yang hadir untuk melaksanakan TMMD dalam rangka membantu percepatan pembangunan di Kampung Nioga.

Kepala suku besar itu mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD yang dinilai telah dengan sukarela datang untuk membangun fasilitas kesehatan yang sangat dibutuhkan penduduk Kampung Nioga.

"Semoga Tuhan memberkati segala usaha dan pekerjaan yang dilakukan oleh prajurit TNI di kampung kami ini dan selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas mulia untuk kepentingan masyarakat," kata Deiles Wonda.***

Berita Lainnya
PDAM bdg2 Ambu dedi ASEP rumah 2 ASEP rumah