background img
bank bjb 1
DWP Babel Resmi Lantik Pengurus Baru Darma Wanita Pangkalpinang

DWP Babel Resmi Lantik Pengurus Baru Darma Wanita Pangkalpinang

PANGKALPINANG,  - Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung resmi melantik sebanyak 40 orang pengurus Darma Wanita Persatuan Kota Pangkalpinang Masa Bakti Tahun 2019-2024 di Gedung OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (28/9/20).

Ketua Darma Wanita Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sri Rahayu Mulya Naziarto berharap dengan adanya pelantikan ini, DWP Kota Pangkalpinang dapat menjaga kolaborasi dan sinergi dengan pihak provinsi agar ke depan dapat menjalin sinergi dengan baik.

"Karena kita istri dari pegawai negeri, kita itu harus bisa mensupport kinerja suami. Dengan support dari istri, kita bisa memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi suami untuk memiliki kinerja lebih baik lagi," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Penasihat Darma Wanita Persatuan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sekaligus Wakil Ketua TP PKK Kepulauan Bangka Belitung, Laksmi Abdul Fatah menyemangati para ibu-ibu istri dari ASN agar lebih mandiri dalam melakukan kegiatan-kegiatan sehari-hari.

Selain itu, beliau juga menyarankan agar Darma Wanita Kota Pangkalpinang dapat meningkatkan kerja sama dengan PKK seperti membuat pelatihan-pelatihan kerajinan tangan, kecantikan, serta berbagai aktivitas positif lainnya.

Harapannya kolaborasi ini dapat memberikan manfaat tidak hanya untuk diri sendiri namun juga untuk Kota Pangkalpinang lebih baik lagi melalui karya-karyanya.

"Kita harus jadi tauladan lingkungan, anak, dan keluarga. Darma wanita ini jadi sorotan, kita harus buktikan bahwa kita bisa," ungkap Wakil Ketua TP PKK Laksmi Abdul Fatah menyemangati.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil; Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam; Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda.(spn/hms).

Berita Lainnya
PDAM bdg NOPEMBER Perumahan pa sep iKLANBREBES 1 bawah 4