background img
bank bjb 1
Peringati HUT Ke-75 TNI, Kodim 0716/Demak Gelar Secara Sederhana

Peringati HUT Ke-75 TNI, Kodim 0716/Demak Gelar Secara Sederhana

DEMAK – Kodim 0716/Demak menggelar acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-75 TNI dan HUT Ke-70 Kodam IV/Diponegoro di Aula Makodim, Jl. Kyai Singkil No 1 Demak, Senin (05/10).

Acara yang digelar sederhana ini dihadiri Bupati Demak H.M Natsir, Wakil Bupati Drs. Joko Sutanto, Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama, Ketua DPRD Demak Fahruddin Bisri Slamet, Kajari Demak Suhendra, Kasdim Letkol Inf Kadarusman dan tamu undangan.

Komandan Kodim Letkol Arh Mohammad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol menyampaikan terima kasih kepada jajaran Forkopimda dan tamu undangan yang hadir dalam acara syukuran peringatan HUT Ke-75 TNI dan HUT Ke-70 Kodam IV/Diponegoro Kodim 0716/Demak.

Dijelaskannya, peringatan HUT TNI Kodim 0716/Demak kali ini dilaksanakan dengan sederhana dan hanya terbatas untuk beberapa orang saja, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi, sehingga dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19, dengan tetap mengacu pada protocol kesehatan yang ada.

Dandim juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Demak, atas kerjasama yang dijalin selama ini. Dimana sudah terjalin dengan baik dan harmonis, sehingga satuan Kodim 0716/Demak dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Saya selaku Komandan Kodim, menyampaikan terima kasih atas kerjasama dari Forkopimda dan seluruh masyarakat Kabupaten Demak, semoga TNI bisa semakin professional dan semakin dicintai rakyat,” ucapnya.

Lebih lanjut, Komandan abituren Akademi Militer tahun 2001 ini menyebut, TNI dan Polri saat ini merupakan garda terdepan bangsa Indonesia dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan keutuhan Negara. Untuk itu, TNI dan Polri akan tetap solid demi dimanapun dan sampai kapanpun.

“Dengan bersinergi dan solid, kita TNI dan Polri akan kuat sehingga dari Sabang sampai Merauke akan tetap terjaga dan tetap utuh,” tandas Dandim.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan 2 tumpeng dan 1 kue tart oleh Bupati Demak, Ketua DPRD dan Wakil Bupati Demak, dan diserahkan kepada Kasdim, Kapolres dan perwakilan tamu undangan. (hid/pen).

Berita Lainnya
PDAM bdg NOPEMBER Perumahan pa sep iKLANBREBES 1 bawah 4